Halaman

Kamis, 15 Desember 2011

Pemutus Koneksi Wifi

Saya ada tips memutus koneksi wifi ne…
Karna di kampus saya apabila banyak yang pakai wifi nya maka kecepatan koneksinya sangat lambat dan saya sangat bosan menunggu loading mozila firefox dan apa lagi sampai muncul tulisan SERVER NOT FOUND sangat menyebalkan sekali rasa nya. Dari situasi itu lah saya mencoba mencari cara untuk mempercepat koneksi . sebenarnya cara mempercepat koneksi wifi ada banyak cara tapi saya sangat sulit untuk menerapkan nya,dan akhir nya saya menemukan satu cara yang mudah menurut saya yaitu dengan mengunakan software netcut. Fungsi netcut sendiri adalah untuk memutus jaringan wifi tetapi anda juga bisa memutus koneksi anda sendiri apabila salah memasukan IP karna disitu ada IP anda juga.
Udah gk sabaran ya ingin mencobanya,, oke langsung saja… Anda tingal buka ja link ini www.arcai.com dan anda download lalu jangan lupa install yea software yang sudah anda download tadi….
Untuk mengoprasikan nya sangat mudah sekali koq….
Biar lebih santai dan enjoy mengoprasikan nya anda siap kan kopi atou teh dan rokok yg tidak suka rokok ya cemilan lah hehehehe.
• Yang pertama anda buka netcut tersebut
• Pilih find lalu masukan IP anda,apabila sulit mengetahui IP anda, anda tingal lihat saja di sebelah kanan        anda ada tulisan GETWAY IP,nah itu adalah IP anda.
• Lalu pilih find this
• Pilih IP yang ingin anda cut lalu oilih cut off jika ngin mengembalikan pilih ja resume, sangat mudah sekali bukan….
Jika anda tidak ingin di cut juga oleh penguna netcut tersebut anda tingal download saja software nya yaitu ANTI NETCUT. Tingal anda cari saja di MBAH GOOGLE pasti ada software tersebut.
 Catatan • Cara tersebut membuat orang menjengkelkan karna lagi asik” nya browsing tiba-tiba koneksinya terputus
• Menggangu browsing orang lain
• Dosa ditangung sendiri ya…. Hahahahahahahahahahaha

Sekian tips dari saya…. Semoga berguna dan bermanfaat ya…
Thanks …. Selamat mencoba sob…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar