Halaman

Rabu, 10 Mei 2017

Story me

oke guys n sis kali ini saya akan bercerita tentang semua kejadian hidup saya yg saya alami.. oke kita mulai dulu dari perkenalan krna pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang... ehmzzz,, benar kah.. tp saya rasa benar,, oke kita tingalkan saja lanjut perkenalkan Nama saya  Ari  Saputra, sering di pangil ari lahir di bandar lampung bulan januari tahun 1992 hobi olahraga. umur 25 tahun. oke guys sekian perkenalan saya dan terimakasih. next time akan saya publik perjalan hidup saya yg sangat membosankan dan blm mencapai tujuan sampai sekarang. hidup itu pilihan dan sangat memuakan. tapi kita harus mensyukuri guys karna telah di lahir kan utuk menjalani hidup ini. jdi jgan sia"kan kesempatan dan kepercayaan yg telah tuhan dan seluruh keluarga mu berikan. oke sekian duli dr saya sampai ketemu lgi di cerita selanjut nya... bye bye bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar